Saturday, June 20, 2020

Cerita Pria di Brebes, Tenggelam 16 Jam dan Diajak Wanita ke Istana

Brebes - 
Seorang pria asal Brebes bernama Tarjono (53) membuat pengakuan mengejutkan usai dilaporkan tenggelam di sungai. Petani ini mengaku diajak keliling desa dan istana selama tiga hari oleh seorang wanita cantik.
"Korban ditemukan 16 jam. Dia tenggelam Kamis (11/6) sekitar jam 03.00 WIB pagi. Ditemukan (Kamis, 11 Juni) petang (sekitar) jam 18.00 WIB," kata warga yang juga melakukan pencarian Ahmad Mukmin kepada wartawan, di Desa Karangbale, Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (20/6/2020).
Pria yang juga anggota Koramil Larangan berpangkat Sertu itu ikut mencari Tarjono. Pencarian Tarjono berakhir ketika tubuhnya ditemukan mengambang di saluran irigasi besar di desa mereka.
"Pas maghrib itu Tarjono muncul di permukaan air. Dia langsung ditolong warga kemudian dibawa ke Puskesmas dan diberi makan," terangnya.
Pria yang akrab disapa Glampeng ini mengaku bertemu dengan wanita cantik di jalan usai menyiram tanaman. Wanita cantik berpakaian Jawa itu lalu mendekat dan langsung menggandeng tangan Tarjono.

"Di jalan ketemu wanita. Dia pakai kain (pakaian Jawa) dan langsung menggandeng tangan saya. Ajakannya cuma bilang 'yuh' dan menuntun ke sungai," tuturnya.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---