Monday, October 15, 2012

Behind The Scene : My Corpse Bride's Emily Makeup Look

Halah gaya sok-sok BTS..

Hihi, Hi Beauties!

Iya ini cerita aja gimana kemaren aku bikin makeup look Emily. Kalo dibilang tutorial ya kurang jelas sih. Soalnya step-stepnya panjang banget dan ngacak sekaligus gak konsen dandan sama moto-moto in muka sendiri. :P

#maksudnya?
Ya deh, here you go!

A. Rambut
Karena aku ngerasa ngga lengkap kalo makeup-kostum-tapi-rambut-ya-gitu-aja, akhirnya aku mulai mempertimbangkan nih gimaana ya biar rambutnya bisa biru kayak emily? Kalo pake wig selain mahal juga biasanya biru-nya terlalu terang dan terlalu anime.

Terus kata temen pake hairspray biru aja! Nyarilah. Setelah keliling-keliling kemana-mana nyari hairspray warna biru dan gak ketemu akhirnya aku memutuskan untuk nge-"hair chalk" aja. Jadi ngewarnain rambut secara sementara pake Soft Pastel (bukan kapur, bukan juga oil pastel). Cara-nya simpel dan murah meski makan waktu rada lama kalo untuk seluruh rambut. Aku belajar dari Tutorialnya Kandee Johnson.

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---