Tuesday, August 14, 2012

FOTD : Channelling My Inner Angelina Jolie

Hiya Beauties!

Kali ini aku mau pamer FOTD aah...Ini dia inspirasiku kali ini:

sumber : Google.com

Belakangan aku sering banget pake lipstik merah, ngga tau gara-gara bentar lagi Agustusan mungkin ya? apa coba, hahha. Atau mungkin juga karena kebetulan lipstik merah aku masa pakainya tinggal 6bulan lagiiii, hikkkss! Jadinya brosing-brosing selebriti dengan bibir merah akhirnya nemu si mama Jolie ini. Aku suka makeupnya elegan dan classy banget terus hairdo-nya juga simpel. :)

Setelah coba-coba akhirnya ini hasil dandananku:



Untuk mata aku pake NYX Smokey Eye Palette yg shade muda-mudanya, terus Gel Eyeliner sama Maskaranya Maybelline, Blush-On pake Bourjois yg peach, Lipstik pake MUFE Moulin Rouge (baca reviewnya disini) sama Aqua Lip yg 8c kalo gasalah.

Mau tutorial cara pake lipstik merah yang oke?? klik disini.

Makeup ini buat aku sih cocok banget buat ke resepsi malem hari, atau buat ke acara dinner. Tapi Angelina Jolie aja siang-siang berani dandan gini ya, hihi, tergantung acaranya kalo gitu deh. :)

Gimana beauties, ada yg suka pake lipstik merah juga?

Makasih udah mampir ya, talk to you later beauties... :D


XO,

merilla

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---