Thursday, June 7, 2012

Ayo Mulai!

Hello beautiful new friends!

My name is Merilla May. Boleh panggil aku Merilla atau Rilla atau Mer atau May atau Say, dear, sis, mpok, neng, banyaaakk! haha.

Aku nge-beauty blog baru 4bulan, sebelumnya pake WP, berhubung aku ngga konek sama sistem desain layoutnya, jadinya memutuskan buat pindah ke blogspot....semoga disini lebih nyaman bloggingnya, aamiiinn....!

Kenapa make-up?
Belakangan aku suka banget main-main sama makeup. Rasanya seneng bisa refreshing dr rutinitas aku sebagai ibu rumah tangga. Dulu aku sekolah di jurusan Seni Murni ITB, mestinya sih jadi seniman, haha, tp setelah punya si kecil ruang gerak aku terbatas, aku ga tega ninggalin si kecil sama nanny *parno* . Akhirnya jatuh cinta sama hobby make up ini, masih ada lah hubungannya dikit sama seni rupa, cuman beda kanvas aja :p. terus waktunya juga ngga mengikat. Hampir semua posting di blog ini aku kerjain larut malam pas si kecil udah bobo. Jadi maafkan ya kalo lightingnya ngga variasi, hihi�

Buat aku make-up itu menyenangkan, kita bisa main-mainin dan ekspresiin mood kita dengan riasan. Kalo aku paling suka stage/costume make-up, soalnya seru!dan dari kecil aku paling seneng play pretend, gemini lah biasa kadang gini kadang gitu *sok nyambungin*

Kenapa beauty blogging?
Karena aku pengen sharing sama orang banyak,  terus blogging juga jadi cara aku untuk mengingat �pelajaran� dan juga sebagai dokumentasi hasil belajar aku, maklum aku orgnya pelupa. Terus pengetahuan make up aku juga dapetnya dari baca2 blog dan nonton youtube, yg aku rasain sekarang makin banyak yg aku share makin banyak pula aku belajar dan kesempatan tuker info sm fellow make-up enthusiast juga makin besar

Selain make-up?
Aku juga seneng masak, eksperimen sama bahan2 baru, cobain bikin ini bikin itu, untung ada yg mau makan, hihi. Aku paling seneng masakan yg pake bahan-bahan seger dan ga perlu banyak bumbu untuk jadi enak. Celebrity chef yg aku suka antara lain Fabio Viviani, Jamie Oliver, William Wongso, Nigella Lawson, Mario Batali, Gordon Ramsay, Giada de Laurentiis, Wied Harry, Bobby Chinn�.yah yg sering keliatan di tivi aja, hehe�Selain itu apa yah? ya kegiatan sehari-hari aku sih ga jauh dr rumah sama si kecil pokonya, nikmatin kerjaan rumah tangga sambil excited ngamatin tingkah laku balita yg sering ajaib
Selain itu aku juga suka anything craft! meskipun skillnya masih gitu-gitu aja, hehe....

Cita-cita?
Waduh, cita-cita ya? saat ini aku belajar nikmatin apa yg aku punya dan apa yg bisa aku kerjain sekarang aja. Aku belum nyimpen cita-cita yg tinggi kecuali untuk si kecil. Untuk blog aku pingin dandanin supaya lebih cantik dan mudah dibaca blog-nya, terus pingin belajar bikin video sama belajar bahasa inggris, ihihihi�

Yaudah itu aja sih cerita singkat tentang aku. hope you enjoy reading my blog, thanks so much ya beauties�

XO,
merilla

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---