Tuesday, May 8, 2012

EOTD : Monica Bellucci Cleopatra Inspired Makeup

Haii...beautiess!!

OMG udh lama banget ga posting, sampe nervous bgt rasanya tadi pas login, berasa mau bayar utang yg udh sebulan pending dibayar...*lebaayy *bukangue.

Yak...kali ini posting eotd aja dulu yah, spt biasa eotd ini entry buat #makeupchallenge-nya Looxperiments yang tema-nya Cleopatra. Ini masukinnya last minute banget, 1jam sebelum deadline, hoho. Pas tau tema-nya aku langsung googling terus kepincut (halah,ketauan angkatan) sama Cleopatra versi film Asterix yg diperanin sm Monica Bellucci, ini dia fotonya:

Monica Bellucci Cleopatra
Sumber : Google
Seksiw banget yah? aku ambil yg ini soalnya aku suka Monica Bellucci, hihi itu aja. Langsung deh bongkar tas makeup sambil bolakbalik liat laptop, tambah aksesoris sama kostum seadanya jadi deh....! ini dia hasil eksperimen aku ^^ :
cleopatra inspired makeup
(o_o)'
Hehee, sampe lupa senyum.....ma'aap lagi ngejar deadline ibu-ibuuuu, hihi....makeup ini paling makan waktu pas di bagian mata, complexion juga rada lama, soalnya aku sambil nyobain creme foundie-nya wardah, biasa pake liquid jd rada kagok deh...Buat eyeshadow pake NYX ultra pearl mania yg gold campur sama PAC powder eyeshadow #17 sexy bronze.

Eyeliner pake gel-linernya Maybelline, biru metaliknya pake contour clubbing eyelinernya Bourjois (love this!), Mascara Magnum dr Maybelline, alis pake ETUDE drawing eyebrow, teruusss lipstick pake lipshimmernya Burt Bee's tumpuk pk eyeshadow terus clear lipgloss, blushnya pake Bourjois (shadenya lupa, males bongkar, heheu) samaaaa bedak pake Skinfood Buckwheat LP yg Translucent.... ^^ Affordable kan beautieess?

Oiya ini dia foto yg aku kirimin buat #makeupchallengenya :

cleopatra inspired makeup
Cleopatra dari Bekasi :))
Okaayy, segitu dulu posting kali ini, hope you like it...oiya kalo mau follow aku di twitter juga boleh ko di @merillamay

Talk to you later beauties, thanks a bunch!



XO,

merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---