Tuesday, October 30, 2012

FOTD : Exotic Glam Makeup Look

Hi Beauties!

Kali ini mau pamer FOTD aja, aku kasih judul Exotic Glam. :)


Foto ini aku submit juga di Makeupbee. Kalo kamu suka eksperimen sama makeup mampir-mampir lah ya kesitu, banyak banget hasil karya makeup yang keren-keren dari Makeup Artist maupun Newbie kayak aku ;)

Oh iya, itu kulit kuning bukan hasil editan, tapi hasil coba-coba Sensual Skin Enhancer-nya Kevyn Aucoin. Meskipun sempet masuk photoshop juga sih foto ini supaya keliatan lebih terang dan fokus. Bagus ya foundie ini? Sayang terlalu kuning kalo buat sehari-hari.

Untuk mata aku pake NYX Ultra Pearl Mania yang Yellow Gold. Creasenya pake hitam dari Smokey Eyes Palette-nya NYX juga. Terus Tulang mata di-highlight pake warna kuning pastel muda dari palettenya MUA yang Poptastic. Terakhir ditabur Glitter emas dari Make Over.

Eyeliner atas pake Lasting Drama hitam dari Maybelline. Kalo yang bawah pake Bourjois Waterproof Clubbing yang Blue Remix. Maskaranya Maybelline the Falsies. Kalo bulu mata palsu pake yang murahan, bentuknya memanjang di sudut luar.



Blush On pake Bourjois no.72 Tomette dibawahnya bronzer Giordaninya Oriflame. Lipstik pake Revlon Colorstay Creamy Coral, ditumpuk sama Maybelline yang Moccha gitu kalo gasalah, heheu.




Yak! Sekian postingan singkat kali ini. Hope you like it beauties!


XO,


merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---