Monday, September 10, 2012

FOTD: Cousin's Wedding Day

Halo Beauties!

Hwaa...bulan ini kaya banyak kerjaan, daripada sepi blognya aku mau posting fotd aja ah :)

Ini dandanan aku waktu nikahan sepupu aku kemarin, bajunya kebaya pink, jadi bikin makeupnya yang romantic dan pink juga. Acaranya siang jadi ngga berani pake warna yg tralu mencolok.

Ini dia foto-fotonya:


 Oiya, ini fotonya udah aku edit semua, hihi. Soalnya muka aku berminyak banget, terus pada blur, yang motonya grogi kayanya sampe gemeteran gitu, hihihi :p

 Aku pake warna pastel pink yang shimmer biar seger mukanya, gradasi sama lavender sesuai sama kain yg aku pake. Makeup kali ini aku main-main di eyeliner aja, ujungnya aku bikin bercabang kaya bulu mata, supaya keliatan romantic dan flirty ;)
Rambutnya aku ikutin tutorialnya Sara Sabate, tutorialnya cantik-cantik dan bisa dimengerti meskipun pake bahasa prancis. Aku bikinnya masih belum rapi sama ngga bisa ngembang gitu pas disasak, kayanya rambutku terlalu halus buat gaya rambut ini, terus foto ini ngambilnya pas udah acara selese udah dirumah.

Jepit rambutnya aku bikin sendiri pake kain perca sama mutiara2an. Gampang ko, kain perca di gunting panjang kaya pita, ujung2nya biarin berambut, terus dikepang tambang habis itu tinggal tempel bertumpuk di jepit rambut polos pake glue gun. Mutiaranya tempel diatas kain tadi sesuai keinginan pake glue gun juga.

Oiya ini tutorial dari Sara Sabate buat kamu yang penasaran;

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---