Tuesday, August 14, 2012

Rave Review : Make Up For Ever Rouge Artist Intense Lipstick Shade #43 Moulin Rouge

Halo Beauties!

Produk yang aku review kali ini adalah salah satu lipstik favorit aku, dan kebetulan belakangan ini lagi sering banget aku pake :) Ini adalah rave review soalnya aku suka banget banget sama lipstik ini, it's gonna be like a little girl raving about her first barbie doll. Yeah, I've warned you.

Langsung aja kita liat produknya yah.
Udah setahun masih banyak aja nih lipstik, padahal masa pakainya tinggal 6 bulan lagi, tidaaaakk!!

Aku suka packaging bertemakan Moulin Rouge ini, banyak detail yang bikin gemes. Untuk material ga perlu diragukan lagi bahannya kokoh banget, udah kebanting berapa kali ya masih kuat aja dia.

Oiya mau cerita sedikit, pertamanya aku penasaran pengen banget punya lipstik merah, tapi takut salah kalo beli, mana waktu itu aku belom paham masalah undertone2an, boro-boro deh. Tapi yang jelas aku penasaran banget sama Rouge Artist Intensenya MUFE, kayanya reviewnya bagus terus. Akhirnya aku brosing dan nemu ini, Lipstick Finder di Sephora.com.

Jadi nanti dia bakal kasih tau warna lipstik yang sesuai sama shade foundation dan warna rambut kamu, oke banget kaann? Cobain gih sebelum kehabisan...! #apeu

Nah kebetulan di shade yang merahnya ada tuh si Moulin Rouge, wah seneng banget deh soalnya aku sukaaa banget sama film Moulin Rouge yang pemerannya si Nicole Kidman itu... #GaGaGaGaNyambung

Akhirnya berangkatlah ke counter dengan berbekal hasil dari shade finder ini. Setelah termakan bujuk rayu BA-nya akhirnya pulang bawa Aqua Lip Pencil juga yang 8c, sempet juga ditawarin lipgloss yang Moulin Rouge juga, tapi no no no mbak, dompetku bisa-bisa dirawat di rumah sakit gara-gara kurang gizi....*padahalllmupengberat.

Oh So Sexy!

Aku juga baru aja bikin tutorial tentang cara pake lipstik merah menggunakan dua produk ini, kamu bisa liat postingannya disini.

Lanjut ke swatches yuuk!

Menurutku merahnya lipstik ini lebih ke orens dan bukan pink, makanya cocok sama kulit aku. Di tangan 1 kali pulasan aja udah intens banget warnanya, very pigmented. Setelah 3 kali warnanya jadi lebih deep.

Finishingnya Satin, ngga matte maupun pearly apalagi glossy. Kalo satu kali pulasan mungkin kelihatan agak mengkilap ya di-flash, tapi seteleh 3 kali sepertinya dia ngga mantulin cahaya sebanyak sebelumnya.

Kalo digunakan langsung dari tube-nya dia kerasa creamy banget tapi ngga lembek, meluncur lembut di kulit, pokonya enak enak enak!

Wanginya? ngga terlalu kentara, biasa aja.

lips swatches
Untuk swatches bibir sebelumnya aku pake Aqua Lip Pencil 8c sebagai base terus bagian tengahnya aku kasih Lip Gloss bening sedikit, jadi keliatan lebih mengkilap disini *D'Oh

Di bibir rasanya lembut dan ngga lengket sama sekali. Untuk warna aku suka banget sama konsistensinya, jadi dipulasin seperti apapun dia keliatannya rata aja di bibir, selama jumlah produk yang diaplikasiin dalam batas normal ngga ada tuh yang namanya menggumpal dan ngga rata.

Udah? Enak aja, masih ada nih bagian serunya..

Sekarang kita tes gelas yah!
Aku coba tes pake gelas, kenapa gelasnya kosong? iya dong kan lagi puaaaasaaa :D.

Nah ternyata lipstik ini nge-cap juga di gelas, setelah satu kali 'cap' *halah, ternyata di bibir warnanya masih vibrant aja, kita coba lagi yuuk!

Setelah berkali-kali ternyata warnanya sedikit luntur, meski masih sangat sangat vibrant kalo dilihat pake mata telanjang. Entah ya ini gara-gara aku pake gloss diatasnya jadi dia lebih gampang luntur mungkin ya. Soalnya pas lagi ngga pake gloss rasanya ngga se'licin' ini.

Setelah 6 jam dengan aktivitas makan, minum, cipika cipiki, wudhu dan sekali-dua kali kena tisu tanpa retouch hasilnya jadi begini:
Hmm..ngga se-vibrant sebelumnya sih, tapi bener deh aslinya masih keliatan banget merah-nya. Sepertinya kalo mau beraktivitas seharian pake lipstik ini tetep perlu retouch ya? tapi kalo aku sih ngga, si lipstik ini jarang banget aku bawa, paling kalo udah gini aku tambahin gloss aja supaya seger lagi dan jadinya lebih natural warnanya.

Untuk sehari-hari malah aku lebih suka pake lipstik ini di tepuk-tepuk pelan aja jadi kaya lip-tint gitu.

Kecuali kalo aktivitas sehariannya adalah manggung ya itu mah beda lagi ya ceritanya. ;)

Kesimpulaaan!
Suka:
  • Verrry Pigmented
  • Teksturnya Creamy, lembut di bibir
  • Ngga bikin kering
  • Long-lasting terutama kalo digunakan bersama Aqua Lip Pencil tanpa Lip Gloss.
  • Awet banget ngga abis-abis
  • Paraben Free
Ngga suka:
  • Mahal, aku berharap kalo ada kemasan yang lebih kecil dengan harga lebih terjangkau soalnya untuk shade yang vibrant gini kan ngga tiap hari aku pake bold red lips.
Overall, I Love It! Beli lagi? Iya kalo ada budgetnya, haha.

Udah segitu aja reviewnya, aku sempet bikin makeup look pake lipstick ini, inspirasinya dari makeup Angelina Jolie di Golden Globe 2012. Klik disini untuk lihat postingannya.

Okay, makasih udah mampir sini ya beauties, moga-moga ngga boseenn. Tetep cantik, tetep sehat!


XO,


merilla

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---