Thursday, August 30, 2012

Quick Review : Oriflame Bioclinic Lifting Power Concentrate Day Cream

Hi Beauties!

Belakangan aku lagi sibuk banget dan cuma punya waktu sedikit untuk nge-blog, jadi postingannya bakalan banyak yang singkat-singkat aja, gapapa ya? ;) hehe.

Jadi, ini review skincare pertama aku. Udah lama pengen ngereview produk ini tapi ngga dibikin-bikin juga sampe akhirnya produknya abis...wakwaaaw! Foto before-nya juga udah ilang entah kemana. haha.

Produk yang aku review kali ini adalah :

bagian depan

Untuk Ingredients dan keterangan-keterangan lainnya bisa kamu liat di bagian belakang kemasan:

bagian belakang

Di bagian dalam dus ada brosur lagi yang menjelaskan tentang formula produk ini.

Untuk moisturiser sebelum pake bioclinic ini aku pake dari Oriflame juga, tapi yang seri Optimals kalo ngga salah sih namanya mattifying gel gitu kemasannya di jar warna ijo, aku cocok pake itu cuman sayangnya sekarang udah diskontinu. :(

Jadi dalam rangka cari gantinya karena udah enak pake Oriflame jadi aku coba yang lain deh. Waktu itu aku beli produk ini pas pertama launching, jadi promo gitu dari idr.300k++ jadi idr.200k++.


Masalah kulit aku waktu itu adalah kerutan halus yang mulai muncul berhubung usia udah menjelang 30an dan warna kulit yang kurang rata. Aku memutuskan untuk nyoba produk ini berdasarkan skin concerns tersebut, selain juga karena packagingnya yang lebih higienis karena pake pump bukannya jar yang dicolek-colek. Alasan lain adalah karena disebutkan for all skin types. Kulit aku berminyak kombinasi, tapi kadang kalo pake yang khusus untuk kulit berminyak malah suka jadi kering. :/


Produk di foto ini aku ambil dengan cara dicolek, karena bener-bener udah abis isinya, kalo di pump keluarnya lebih banyak dari itu :)

Tekstur produk ini sangat creamy juga buttery, maksudnya pas dikeluarin dari botolnya keliatan thick dan pekat tapi pas udah dipakein ke wajah kaya meleleh dan jadi sedikit lebih cair. Jadi kalo aku sih pake 2 pump aja cukup untuk wajah dan leher. Untuk penyerapan biasa aja tetep harus nunggu apalagi kalo cuaca panas, dikipasin deh mendingan.

Finishing dari produk ini kalo lagi panas rasanya agak lengket tapi kalo di udara dingin jadinya velvety ke kulit. Asalnya waktu beli produk ini kurang suka karena aku tinggal di Bekasi yang panas dan lembap jadinya ke muka lengket dan oily, tapi pas dibawa liburan ke Bandung malah fine-fine aja.

Reaksi dari kulit wajah aku di minggu pertama pake produk ini adalah jerawataaan...! iya, sampe orang-orang pada nanya kenapa aku jadi jerawatan, tapi karena bujet kosmetik udah abis trus juga males coba-coba yang lain akhirnya aku terus pake produk ini, lama-lama sih ngga pa-pa, hihi.

Aku pake produk ini setelah cuci muka dan pake toner dari Clean&Clear. Pakenya dua kali pagi sama malem. Hasilnya ke kulit menurutku ngga terlalu signifikan sih, kerutan masih ada, meskipun kalo di cuaca dingin aku suka rasanya ke kulit melembapkan dan nyaman. Kalo pake sehari-hari di rumah sih, nooooo! mengkilap dimana-mana jadinya.

Kesimpulan:
Pro
  • Packagingnya higienis dan travel-friendly
  • Irit pakenya sedikit aja
  • Wanginya lembut
Con
  • Ngga terlalu efektif menyamarkan kerutan
  • Berminyak
  • Mahal, imo.
  • Ngga cocok untuk kulit sensitif
  • Masih mengandung paraben
Beli lagi? Ngga.

Okay, Beauties pada pake moisturiser apa? Sekarang aku lagi ikutan tren nyoba Hada Labo, so far so good. Nanti ya reviewnya. Makasih udah mampir :)


XO,


merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---