Wednesday, May 16, 2012

My First Makeup Contest!!

Hola beauties!!

Kali ini aku mau cerita singkat aja, kemarenn tgl 23 April sampe 10 mei 2012 aku ikutan #hibahanendi, kontes makeup lucu-lucuannya Endi Feng, you know, the fabulous make up artist & blogger..! Aku tau kontes ini dari Twitternya kebetulan aja. Caranya adalah dengan ngirimin foto hasil make-up yang sesuai tema. Waktu itu twma-nya ada 2 Tribal Autumn sama Hijab-Fab.

You know how i love makeup challenge, jadi aku langsung aja ikutan kontes ini,
Pertama aku ga yakin mau tema apa, tapi belakangan aku lg suka eksperimen sama scarf baru oleh-oleh dari mama mertuaku, kaya gini scarfnya:

scarf
Si Ungu
Lucu ya? ini dari Thailand, bahannya kayak Silk gitu terus ada beadsnya di bagian tengah, bisa dipake scarf terus jadi kaya ada kalungnya atau dipake iket pinggang juga bisa, sesuka kita aja. Aku kmrn eksperimen iseng2 dililit tau2 jadi kerudung, yaudah deh sekalian aja dibikin makeupnya...ini dia jadinya foto yg aku submit:

eksperimen kerudung
Merilla May for #hibahanEndi
Makeup ini aku bikin pake eyeshadow coklat tembaga eyelinernya ijo tosca :) lipsticknya peach aja deh..
Terus abis di edit di iphone lsg aku twitpic, tp aku ngga nyantumin tema-nya, aku juga bingung soalnya kan aslinya ngga hijab-an terus ngga tribal juga kayanya, hahaha....XD

Tibalah hari pengumuman...tenenet! tau-tau aku di mention di Twitter, katanya aku kepilih jd pemenang #hibahanendi..! Aaah, senangnyaa...terus lsg main-main deh ke blognya, pingin tauu.....Ternyata Endi mutusin aku masuk kategori tribal-autumn, ketauan kali ya aku hijab kagetan, LOL. Disitu aku liat ada foto2 finalis lain juga, jumlahnya 4 orang, lucu2 dan keren makeupnya, jadi bangga :)) Katanya makeup aku rapi dan keliatan totalitasnya, nuansa autumn-nya juga terasa...aawww jadi ge-er!

Eiya, ada kontes ada hadiah dongg...tentunyaa! Berhubung judulnya #hibahanendi jadi hadiahnya adalah makeup hibahan alias preloved, ini dia hadiahnya:

hadiah hibahanendi
horeee!!!
Apakah itu? itu adalah set eyeshadow Sariayu yg udah di-depot sm Endi *rajin*, sama concealer merek Za :D. Thankyou Endii!! *dadahdadahdarijauh*

Pertama niat ikut kontes ini to be honest i don't really mind the prize, soalnya aku bukan penggemar Sariayu. Terakhir aku beli eyeshadow Sariayu tuh sebelum tahun 2000, dan aku bener-bener ga suka make-nya, ngga bikin mata aku jadi lebih oke gimana gitu, gatau akunya mungkin yang gabisa pake-nya :p kikikik. Tapi teteup ya namanya gratisan dicolek juga, daaannnn apa yg terjadi?? turns out i'm in looovvee with these eyeshadows!! iya bener, warnanya bagus-bagus dan unik, love the shimmer! aku ngga ngikutin perkembangan Sariayu jadinya ya gitu deh, hehe. Oiya ini aku ambil quickswatch dari kamera BB aku:

sariayu eyeshadow
Indoor

Sariayu eyeshadow
indoor with flash
Bagus ya?? Crazy! aslinya lebih bagus, i might even love this eyeshadow box better than my PAC eyeshadow palette..haha. Terus aku dapet ide makeup nih jadinya, tunggu aja ya beauties.. *wink*

Okay, segitu aja ya ceritanya.....Sekali lagi makasih buat Endi Feng yg udh ngasih kesempatan ini, juga kamu yg udah mampir disini...Talk to you later beauties.



XO,

merilla

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---