Saturday, May 19, 2012

FOTD : Black Swan Inspired Makeup!

Hola Beauties....!

Kita ketemu lagi di FOTD/EOTD (Experiment of The Day)! dan kali ini lagi-lagi entry buat #Looxgiveaway-nya Looxperiments. Cumaaa bedanya sekarang tema-nya bebas milih dari tutorial yg ada di web mereka, teruuus ADA HADIAHNYAA!! dari Indomakeup.com kalo menang, moga-moga aku dapettt, aamiin, hihi. Eh, kamu juga bisa ikutan loh! Pemenangnya nanti ada 3 orang, yuk seru-seruan bareng!! Kalo kamu berminat silahkan baca syarat-syaratnya disini ya...

Tema dan tutorial yg aku ambil adalaaaahhh....eng ing engg!! BLACK SWANN!! *sok surprise. Untuk tutorial dari Looxperiments bisa kamu baca disini.

Dan untuk tutorial versi Merilla May plus peralatan makeup yg aku pake untuk look ini bisa kamu baca disini.

Kenapa Black Swan?? Kenapa tidak? *halah basi,haha. Karena dramatis banget makeupnya, ini juga makeup paling rumit yg pernah aku kerjain so far, and i had so much FUN!! Makeup ini ngga banyak warna tapi main eyeliner, pas sekali buat aku yg lagi ngelatih kesabaran dan kerapihan make gel eyeliner, jadi sekalian deh, hehe... Yadeh, langsung aja ya...ini dia hasil makeup akuuu.... :





Di pic.4 ini kamu bisa liat detail tiara yg aku pake...Btw ini aku bikin sendiri looh! *bangga*. Kalo kamu mau bikin juga, aku udah bikinin tuh tutorialnya, tinggal klik disini untuk baca selengkapnya.

Yaudah gitu aja ya EOTDnya, ini ada foto terakhir ceritanya aku edit biar rada-rada mirip sama poster film Black Swan aslinya, hihi....enjoy!


Owkaayy, thanks for mampir-mampir sini ya beauties...!! Doakan aku ya semoga kepilih jadi finalis #Looxgiveaway. Sampai jumpaaa....Talk to you later... :)

*Update: Makasih yang udah ikutan Vote ya..! Akhirnya aku kepilih jadi juara 2, Horeee!! :*


XO,

merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---