Wednesday, April 4, 2012

EOTD : Cute Minnie Mouse Inspired Makeup!!

Hello Beauties!!

Aku ikutan make up challenge dari Looxperiments lagi nih...kali ini temanya Disney! akhirnya milih Minnie Mouse karena sering liat aja. Sekali-kali buka deh websitenya Looxperiments, disitu banyak tips-tips kecantikan sama fashion. Aku seneng soalnya mereka suka bikin makeup challenge dengan tema berbeda tiap 2 minggu, kesempatan banget buat ekperimen sama makeup... :)

minnie mouse inspired makeup


Add caption

Buat aku yang khas dari Minnie Mouse adalah mata yang bulat, bulu mata yang lentik, hidung berbentuk oval-hitam dan bibir yg kecil berbentuk hati... Itu jadi panduan aku waktu ngerjain make-up ini. Untuk bibir aku pake warna pink bukannya merah supaya lebih cute aja :D Tadinya pengen pake pita yg pink juga tapi ngga nemu, hihi. Tutorial make up ini lagi aku kerjain, nyusun foto-nya yang lamaaa....Nanti kalo udah jadi pasti langsung ku posting, tunggu aja ya :)

Hihi, gitu aja eksperimen aku kali ini. I had so much fun! Thanks for your time, talk to you later beauties!

XO,

merilla.

*note: ini adalah posting dari blog lama, alamat yang tercantum di foto sudah di-non aktifkan. Tnx.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---