Tuesday, March 20, 2012

WISHLIST!! Mimpi Akhir Bulan Maret.

Hello Beauties!!

Apa kabar nih? Udah akhir bulan aja yah, biasanya akhir bulan gini keuangan udah menipis, jalan-jalan juga ga napsu apalagi ke mall, hhihihi.....sammaaa koq! Tapi biasanya supaya TETEP SEMANGAATT aku suka bikin2 rencana utk bulan depan sambil evaluasi keinginan-keinginan bulan sebelumnya. :) and since this is a blog about make up, jadi aku mau bikin wishlist perangkat make up ahh...! moga2 bisa aku cobain semua dalam 3bulan kedepan...kenapa 3 bulan? mahal buu, terus ada beberapa item yg mesti impor kan lama di jalan bisa 2bulanan nyampe-nya..hehe.

Okay so here is my wishlist:

1. MAC Face and Body Foundation. Foundie aku udah abis, huhu. Aku pengen banget nyobain produknya MAC, Foundie ini reviewnya bagus terus kayanya item wajib semua MUA deh, jadi penasaran pgn coba.

MAC Face and Body

2. PAC Matte Eyeshadow Palette&Body Painting Palette. Sebelumnya aku beli pearly eyeshadownya, quite impressed, tapi penasaran juga pgn coba yg matte. Aku sempet liat produk aslinya tapi belum sempet colek-colek, hihi. Kalo liat reviewnya di internet sih bagus..oiya terus belakangan aku sempet liat palette buat body paintingnya *bener gak ya :p, aku jd pengen jugak, hihi...udah lama pgn MUFE flash color palette semacam utk body painting juga bentuknya cream. Tapi harganyaaa...bisa pengsan, haha. Pas liat PAC bikin duh senengnyaa...harus punya nih :D

Add caption


3. L'Oreal Super-Liner 24H Gel Eyeliner. Aku selalu cari review di internet kalo utk produk kosmetik, nah si superliner ini banyak yg bilang versi dupe-nya MAC Blacktrack. apakah benaaarr? nanti kita coba ya...:) i love liquid eyeliner but wanted to have more control, utk coba-coba dan belajar rasanya ini cocok soalnya harganya ga tralu berat di dompet, hihi.

Add caption


4. Real Techniques Stippling Brush. Aku ngefans bgt sm YT Guru Pixiwoo, brush ini adalah produk ciptaannya Samantha Chapman, harganya termasuk murah banget utk brush dengan 5star review,sekitar US$10 Aku juga baru mau belajar pake brush ini, udh lama nyaman pake sponge tapi sempet nyobain pk stipple brush sepupuku dan hasilnya baguuuss banget, hihi tp sampe sekarang ga beli-beli soalnya umumnya brush jenis ini mahal.  Brush ini bahannya sintetis,handlenya alumunium jd lightweight moga-moga ongkirnya jd light juga ya, hihi. Klik disini utk liat websitenya Real Techniques.

Add caption

5. Sugarpill Cosmetics Eyeshadow in Bulletproof. Merek ini termasuk line indie yg terkenal dengan warna-warna eyeshadownya yg ngencrong-ngencrong banget, very highly pigmented. Bulletproof ini adalah eyeshadow warna hitam matte, most of reviews said the blackest black eyeshadow ever seen. Sugarpill ini juga terkenal dengan servicenya baik, teruuss mereka ada promo juga utk international inquiry kalo belanja US$75 ongkirnya gratis kemana aja! tapi banyak juga ya kalo di-kursin jd 700rban, mesti cari temen patungan nih :p kalo utk single eyeshadow harganya $12.

Add caption

6. Maybelline The Colossal Mascara. Aku suka banget mascara Maybelline, soalnya affordable terus gampang didapet, itu aja sih main reasonnya disamping good review.

Add caption

7. MUFE Rouge Artist Natural Lipstick. Oiya kemaren MUFE indonesia bagi-bagi voucher 50rb buat siapa aja. Cumaaaannn minimum pembeliannya 500k *faint*. Nah kalo jadi aku pake vouchernya, pgn bgt beli lipstick ini. Aku punya satu rouge artist intense and they seems to last forever! highly pigmented, warnanya cantiiikk terus awett, udh gitu lipstick ini ga pake embel-embel macem2, it's just a very great lipstick!

Add caption

8. Bourjois Effet Smoky Pencil. Sebelumnya aku udah coba Contour Clubbing Waterproof Eyeliner dr brand ini, dan aku suka banget, warnanya bagus juga bener2 water&smudgeproof. Aku juga suka tehnik smokey look yg pake eyeliner terus dibaurin gitu, nah kayanya eyeliner ini lucu juga soalnya double-tipped, yg satu pensilnya ujung satunya ada kuas kecil, kayanya praktis aja. Terus pilhan warnanya banyak, ada yg sparkly juga. Maybe i'll give this one a shot. :)

Add caption
Okay, karena aku masih Newbie jadi produk diatas belum pernah ada yg aku coba, baru mupeng-mupeng liat review aja, kalo kesampean nanti aku bikin reviewnya ya beauties....How about you? what's your make-up wish for this month?

Hwaah, ngantukk.....udah dulu ya, have a nice beauty sleep. Talk to you later... ;)

XO,

merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---