Wednesday, March 28, 2012

FIELD REPORT: PAC Face Painting Palette Product Launching and Demo byJacques Uzzardi.

Hello Beauties!!

Sedikit cerita nih kemarin Rabu 28 maret 2012 aku main-main ke acara Spring Beauty Festival 2012 yang diadain di Pacific Place Jakarta. Acara ini diadain sama majalah AMICA Indonesia, PAC Martha Tilaar dan Pacific Place Jakarta dalam rangka menunjukkan keindahan mahakarya busana dan make-up melalui ragam aktivitas dengan tema "Cirque Du Beaute" .

Spring Beauty Festival 2012

Spring Beauty Festival 2012 Cirque du Beaute
Koridor tempat berlangsungnya acara+booth PAC
Diadakan dari tanggal 28-30 maret 2012, launching dan demo PAC face painting palette ini adalah salah satu rangkaian dari acara Spring Beauty Festival 2012 dimana isinya adalah fashion show dari tenant yang ada di Pacific Place Jakarta, Desainer Indonesia dan make-up show dari make-up artist internasional. Selama 3 hari akan ada demo face painting dari 3 make-up artist yg berbeda, nah aku dapet kesempatan untuk meliput -ceile- demo pada hari pertama yaitu oleh French MUA Jacques Uzzardi.

Sedikit tentang Jacques Uzzardi, make-up artist asal Perancis ini kini sering bekerja untuk editorial majalah-majalah internasional seperti Harper's Bazaar (Rusia, Latino), Vogue (Kore, Pelle), Esquire (UK), GQ, Cosmo (Korea), Zinc (US), Please (French), daan masih banyak lagi. Pada tahun 2006 Ia juga pernah menjadi Creative Director dari AMORE PACIFIC group, menciptakan koleksi brand LANEIGE dari kemasan hingga ke warna dan tekstur product, pada waktu itu Ia termasuk Creative Director termuda yg bertugas mengembangkan brand yang dijual secara eksklusif di kawasan Asia ini. Untuk portfolio karya-karya make-upnya kamu bisa main-main nih ke websitenya Jacques Uzzardi, you'll be amazed by his works! ;D

demo PAC Face Painting
Add caption
Okay, kita ke acaranya yuuk! Jam 2 siang di depan koridor Metro dept. Store kursi-kursi udah ramai sama pers dan media, MC juga mulai membuka acara, diawali dengan press conference yang diisi antara lain oleh Mrs.Wulan Tilaar dari PAC, Mr.Mulyadi Kurniawan dari Pacific Place, Mrs.Miranti M.Lemy Editor in Chief AMICA Indonesia, Teddy Liem, Jacques Uzzardi dan Adrian Suryadipa. Press Conference ini membicarakan antara lain seputar visi-misi acara, produk-produk yang dilaunching (Face Painting dan Eyeshadow Palette) juga acara-acara yang berlangsung selama "Cirque du Beaute" Spring Beauty Festival 2012 ini.

Teddy Liem, Jacques Uzzardi, Mr.Mulyadi Kurniawan, Adrian Suryadipa, Mrs.Wulan Tilaar, Mrs.Miranti M.Lemy
Kita fokus ke product launchingnya ya...Pada awalnya Professional Artist Cosmetic Martha Tilaar merupakan kosmetik yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan professional MUA mulai dari stage make up hingga riasan pengantin yang membutuhkan produk berkualitas baik, water resistant dan memiliki pilihan warna beragam. Kini PAC Martha Tilaar sudah berkembang menjadi daily make-up bagi mereka yang ingin bereksperimen warna.

Mrs.Wulan Tilaar pada kesempatan kali ini merasa bangga dengan peluncuran dua produk baru mereka yaitu 48 Eyecolor Palette dan Face Painting Palette. Beliau menjelaskan sedikit tentang produk baru mereka yaitu Face Painting Palette yang merupakan terobosan baru dalam dunia make-up Indonesia. Produk ini merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan baik di wajah maupun di tubuh dan tidak terbatas bagi MUA saja karena face painting ini bisa beralih fungsi baik sebagai eyeshadow, lipstick maupun blush. Dengan formula oil based diharapkan untuk tahan lama dan tidak mudah luntur namun mudah dibersihkan menggunakan make-up remover.

Dengan 12 warna yang terdiri dari warna dasar (biru, merah, kuning, putih, black), Pearly color (gold, silver, bronze) dan warna shocking yang sangat menarik, shocking pink, green, babyblue. Dikemas dalam pot individual dengan lid transparan khas PAC. Warna-warna Face Painting ini dapat dipadukan untuk mendapatkan lebih banyak warna yang tidak terbatas. Mengutip dari deskripsi di Martha Tilaar Shop bahwa penggunaannya bisa dengan menggunakan kuas, tapi menurut aku sih mau pake jari atau spons juga boleh-boleh aja, it's a fun product yg bisa digunakan sesuka kita, asal kebersihannya tetep dijaga :)
PAC Face Painting Palette
looks yummy!
Beres press conference acara dilanjutkan dengaannnn.....eng ing eengg!! Demo Face Painting oleh Jacques Uzzardi...!! Pada kesempatan kali ini Miss.Anin dari Bazaar Indonesia yang beruntung menjadi modelnya. Demo kali ini merupakan demo singkat jadi monsieur Jacques  hanya mengaplikasi produk pada sebelah mata saja. Sambil merias ia juga memberikan beberapa tips dan opininya mengenai produk baru PAC ini. Dimulai dengan menyapukan warna biru pada pangkal alis ke sudut luar mata ia mengungkapkan bahwa kuas yang baik adalah modal utama make up artist, gunakan kuas berbulu natural yang halus untuk eyeshadow pada bagian mata yg berkulit sensitif dan bulu sintetis untuk bagian wajah lainnya, masalah memilih kuas itu adalah pengalaman pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Sambil mencampur dan menambahkan warna pada wajah Ms.Anin ia menyampaikan bahwa produk Face Painting ini kualitasnya tidak kalah dengan brand luar negeri, teksturnya tidak greasy namun creamy membuatnya menyenangkan untuk digunakan. Selain itu face painting ini bisa dicampur warnanya baik di palette maupun di wajah model yang menimbulkan efek gradasi yang cantik.
Demo PAC Face Painting Palette Jacques Uzzardi
Jacques Uzzardi in Action
Siang itu Mr. Jacques Uzzardi membuat colorful rainbow-ish look. Bagus yaa hasilnyaa?? demo ini ngga lama ko, sekitar setengah jam udah jadi,heheu skill tingkat dewaa!! *sembah guru. This is my first time watching face painting demo, rasanya seneng deh kaya liat orang lagi ngelukis aja cuman medianya wajah manusia :) Mr. Jacques juga kayanya having fun banget siang ini, hihi tangannya belepotan warna-warni. As you can see, produk ini warna-warnanya vibrant banget, a little goes a long way.
PAC Face Painting Palette demo
palette yg udah dicolek-colek sama Jacques, kayak palette lukis yaa?!
Hahay, udah beres demo-nya langsung penasaran dooong main-main ke boothnya PAC tanya-tanya, ternyata Palette Face Painting ini dijual seharga 550.000 rupiah dan 48 Eyeshadow Palettenya 600.000 rupiah. Mahal? don't worry, kata Beauty Advisornya ada diskoon 20% untuk pembelian min.3 item sampe tanggal 30 maret 2012!! Yuukk borooongg! haha. Oiya, aku juga ngeliat satu set special edition Cirque du Beaute, tapi aku belum tanya-tanya info lengkapnya...kaya gini nih:

PAC Cirque du Beaute kit
Cirque du Beaute Special Edition Kit
Siang itu acara diramaikan sama penampilan Live music dan atraksi circus mini. Selain itu kalo mau kamu juga bisa minta make-over gratis utk semua customer PAC dan ada photobooth yang juga gratis lengkap dengan properti-properti seru a la karnival :)

Spring Beauty Festival Pacific Place 2012
mini attraction
Aaand last but not least, The Goodie Bag!! *excited*, isi-nya eyeshadow dan lipgloss kemasan refill, Majalah PAC, katalog produk PAC dan make-up Pouch dari AMICA.

Goodies
Saking excitednya aku sampe lupa ngga foto-foto narseiss, huhu rugii padahal udah dandann...Ya deh, jadi sekian Field Report kali ini, thanks untuk PAC, AMICA dan semua sponsornya termasuk hubby yang repot-repot nganter, xixi. I had fun! sampai jumpa di field report berikutnya, talk to you later beauties.....thanks for your time.



XO,

Merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---