Saturday, August 25, 2012

FOTD : EID 2012 Makeup + Hairdo

Hola beauties!

Quick post aja ya, ini dia dandanan aku waktu lebaran kemarin :)


Sebenernya pengen banget kaftan-kaftanan, cuman bosen kayanya, lagian kaftannya cuman punya satu, hihi. Sekalian juga mumpung masih deketan sama Agustusan jadi sok-sok nasionalis make kebaya gitu deh, haha.



Untuk rambut ini aku kerjain sendiri, namanya Dutch Braid Updo, caranya aku belajar dari Vlog-nya Luxy Hair. Nih videonya:



Aku suka banget tutorialnya Luxy Hair! tutorialnya bagus-bagus dan kebanyakan mudah :) Hairdo ini sebenernya gampang sih, terus emang ngejar tampilan yang ngga tralu rapi, tapi berhubung baru pertama malah jadi berantakan beneran deh, hahaha :D


Untuk makeup aku pake makeup natural aja dan tipis, yang penting keliatan seger aja muka-nya. Warna-warna yang aku pake nyocokin sama baju, coklat-ijo lumut-beige. Kalo tahun lalu sih lebih tebel makeupnya, cuman ternyata malah ngga enak dipake keliling-keliling ke rumah sodara, apalagi muka aku berminyak, touch-up aja terus jadinya. :p

Yadeh, segitu aja ya FOTDnya, Sekalian mau ngucapin:

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir bathin ya Beauties....Maaf kalo ada salah kata atau banyak kekurangan lain yang kurang berkenan. Semoga ibadah di bulan Ramadhan yang lalu bisa membawa kebaikan di bulan-bulan lainnya. Aamiin. :)



Makasih udah mampir sini ya :)


XO,

merilla.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

---PASANG IKLAN DISINI (100px*800px)---